Uji Kemampuan dengan Kuis Online BelajarExcel.info

Beberapa waktu lalu BelajarExcel.info telah mengembangkan aplikasi kuis online dengan Google Apps Script yang dapat digunakan untuk membuat form online dan pengiriman hasil uji ke email.

Aplikasi ini dapat Anda akses di http://soal-latihan.belajarexcel.info. Berikut adalah beberapa screenshot dari aplikasi tersebut.

Soal Pilihan Berganda dan Tombol Navigasi

Pengisian Email

Hasil Skor

Jika Anda tertarik untuk membuat soal Excel ataupun soal lainnya yang berkaitan dengan simulasi ujian nasional yang sudah dekat, dapat menghubungi kami melalui email ke webmaster@belajarexcel.info.

1 comment:

  1. The restrictions on public transportation, tourism, 코인카지노 and public gatherings, amongst others, have largely impacted the offline playing industry. Players like Huang consider they've little to no means of getting authorized assist in the event that they} lose money, due to playing being illegal in China, with the chance of prison time. Get straight to action by way of our simple to play net browser games in your PC, Mac or cell device.

    ReplyDelete

Launching E-BOOK EIUG: Form Entry Sederhana dengan Excel VBA

Pengunjung BelajarExcel.info Yang Saya Hormati, Pada tanggal 14 Juni 2014,Excel Indonesia User Group (EIUG) yang merupakan salah satu k...